Minggu, 28 Juli 2013

Fatin Shidqia Lubis Buktikan Jilbab Bukan Halangan Karir

Selasa, 16 Juli 2013 11:31 | 

Fatin Shidqia Lubis


Fatin Shidqia Lubis Buktikan Jilbab Bukan Halangan Karir


Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis telah membuktikan bahwa jilbab bukan sebuah halangan untuk berkarya di dunia entertainment. Usai menang ajang adu bakat yang dimentori Anggun C Sasmi, Bebi Romeo, Ahmad Dhani dan Rossa itu, nama Fatin makin melejit dengan single larisnya 'Aku Memilih Setia'. Saat ini, dia juga tengah sibuk dengan beberapa job dan promo lagu religi, 'KekasihMu'.

Aku benar-benar (niat dari diri) sendiri pakai jilbab. Niat awal mau nyanyi memang sudah pakai hijab. Aku juga bawa nama baik yang berhijab, yang tadinya menganggap halangan sekarang hijab bukan lagi halangan
Fatin Shidqia Lubis
 

Fatin Shidqia Lubis @Foto: Agus ApriyantoFatin Shidqia Lubis @Foto: Agus Apriyanto
"Aku benar-benar (niat dari diri) sendiri pakai jilbab. Niat awal mau nyanyi memang sudah pakai hijab. Aku juga bawa nama baik yang berhijab, yang tadinya menganggap halangan sekarang hijab bukan lagi halangan," kata Fatin di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (15/7).
Fatin juga menjadi brand ambassador sebuah merk dagang untuk pakaian muslim. Bahkan namanya siap digunakan sebagai sebuah merk, FSL - Fatin Shidqia Lubis by Rabbani.
"Aku suka jilbab yang menjuntai-juntai. Stylistnya dari Rabbani. Pokoknya 3 tips memilih jilbab. Nggak transparan, yang menutup aurat, nutupin dada dan tidak membentuk tubuh," tuturnya.

Toleransi! Anisa Yang Puasa, Cherry Belle Siapkan Sahur
Ramadan Bulan Kebersamaan Julia Perez dan Gaston Castano
Ayu Ting Ting Berusaha Selalu Buka Puasa Bareng Suami
Artis 'Hijrah', Konsisten Berhijab

"Aku suka kreasiin kerudung, masih banyak. Kalau bagian jilbab masih kosong bisa diisi apa saja. Kalau sudah pede ya sudah, tetep cantik," tandasnya. (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar