Minggu, 28 Juli 2013

Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync

Selasa, 16 Juli 2013 15:51 | 

Fatin Shidqia Lubis

Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync
Fatin Shidqia Lubis
Kapanlagi.com - Meski telah berhasil menjuarai panggung X Factor Indonesia, namun Fatin Shidqia Lubis ternyata masih sering grogi kala dihadapkan dengan panggung yang berbeda. Seperti halnya ketika Fatin bernyanyi di sebuah acara meet and greet bersama Fatinistic. "Aku gugup banget. Tapi aku anti banget sama lipsync, aku tetep nyanyi walaupun aku gugup," kata Fatin di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur (15/7).
Salah satu lagu yang dibawakan Fatin adalah lagu religi anyarnya berjudul Kekasih Mu. Di lagu ini Fatin mengaku berusaha keras untuk menghafal liriknya.
"Recording udah lama, konsentrasi, ngapalin lagi karena gak mau lipsync. Waktu recording kan berkali-kali juga jadi inget," lanjutnya.
Fatin Shodqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®Fatin Shodqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®

Melihat antusiasme fans yang menyebut diri dengan nama Fatinistic, gadis bersuara khas ini pun sangat senang.
"Senang banget punya fans suka sama apa yang kita lakuin. Tadi ada yang lucu, ada ibu-ibu, udah dijaga tapi tetap lolos nyubit. Terus tadi ada yang ngasih kado buat adek aku juga," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar